Koranlokal.com,(Brebes)- Kembali jalan Nasional Bumiayu Purwokerto menelan korban pengendara sepeda motor.
Kali ini kecelakaan terjadi di jalan raya Cegokan Winduaji Paguyangan Brebes,sekitar pukul lima sore Jum at (10/5/2013) antara pengendara sepeda motor bernopol R 2435 PS dengan sebuah truk tangki bernopol G 1813 CE.

Korban meninggal diketahui bernama Sulipah(34) warga Cipanas Rt 3 Rw 3 desa Kedung Oleng Kecamatan Paguyangan Brebes yang saat itu membonceng Abdu Somad(45) suaminya.
Menurut Jupri salah satu warga setempat, kejadian berawal saat pengendara sepeda motor berusaha menghindari jalan berlobang, namun malahan diserempet mobil tangki yang melaju di belakangnya.
” Kedua kendaraan melaju dari arah yang sama dari selatan, sesampai di tempat kejadian pengendara sepeda motor kemungkinan oleng karena menabrak jalan berlubang kemudian terjatuh dan saat terjatuh dibelakangnya melintas mobil tangki yang kemudian langsung Menabraknya,” tutur Jupri.

Si perempuan meninggal di tempat sedangkan suaminya mengalami luka di tangan kanan serta luka pada bagian wajah, di rawat di Puskesmas Paguyangan Selanjutnya jenazah korban (Sulipah ) di bawa ke RSUD Bumiayu untuk di periksa sambil menunggu sanak saudaranya. Sedangkan Supir tangki berikut kendaraannya diaamankan di Polsek Paguyangan Brebes dimintai keterangan.

sumber: koranlokal.com